Manfaat Pohon Kol Banda untuk Penghijauan Jalan Raya


Pohon penghijauan yang kita kenal mungkin sudah biasa, seperti trembesi, mahoni, glodok, dan lainnya. Namun bagaimana dengan pohon kol banda? Mungkin masih asing untuk orang awam diantara kita. Pohon kol banda adalah pohon perdu tahunan yang bisa tumbuh 5-7 meter.

Jual Pohon Kol Banda Harga Murah dan Siap Kirim

Dimana pohon ini memiliki manfaat untuk menangkal gas polutan, baik di kawasan jalan raya atau area sekitar perumahan. Manfaat tersebut menjadikan tanaman pohon kol banda sangat ideal untuk dijadikan pohon peneduh atau penghijauan disekitar kita.

Ciri pohon kol banda adalah daunnya yang berbentuk lancip memanjang dan agak gemuk, mirip seperti daun pohon mangga. Hal yang menjadikan daun tanaman ini adalah daunnya berwarna agak keputihan atau disebut juga dengan daun varigata.

Saat ini pohon kol banda masih jarang kita temukan secara banyak di kawasan-kawasan publik karena masih sedikit pembudidayanya dan jarang untuk di tanam skala banyak pohon dalam satu tempat.

Pohon kol banda juga tidak jarang dikenal juga sebagai tanaman hias. Hal ini dikarenakan tanaman pohon ini memiliki keindahan pada daunnya yang akan berubah dari daun agak putih menjadi agak kuning.

Tidak jarang banyak penghobi yang menjadikan koleksi juga untuk di pot dan diletakan di sekitar rumah. Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya? Saat ini Tunas Penghijauan hanya menyediakan untuk Skala Proyek penghijauan saja.

Dimana pohon yang kami jual memiliki ukuran mulai dari 2-3 meter, dan 3-4 meter dengan lingkar pohon yang beragam. Anda bisa cek contoh pohonya [disini] dan dapatkan harga terbaik dari petani. Yuk hijaukan Indonesia dengan pohon-pohon yang bermanfaat dan meneduhkan.