Pohon Cemara Norfolk Pilihan Terbaik untuk Taman Hias


Tanaman cemara memang sangat menarik untuk dijadikan hiasan sebuah properti, baik untuk kebutuhan indoor dan kebutuhan outdoor. Saat ini ada banyak sekali jenis tanaman cemara untuk kebutuhan hias, mulai dari cemara kipas, angin, embun, dan banyak lainnya.

Namun yang akan kita bahas lebih dalam adalah tanaman Cemara Norfolk, sebuah tanaman cemara yang memiliki batang memanjang seperti tanduk rusa. Selain bisa dijadikan tanaman indoor, Cemara Norfolk bisa menjadi penghias untuk taman diluar rumah. 

Keunggulan Pohon Cemara Norfolk

  1. Ukuran Besar
  2. Menjadi Pelindung
  3. Penghias Taman
  4. Sudah Tampungan
  5. Cepat Besar

Ada dua ukuran yang ideal untuk dijadikan hiasan, misalnya untuk kebutuhan indoor kami sarankan ukuran 30-50 cm. Ukuran tersebut bisa dijadikan penghias untuk sudut ruangan atau sudut lainnya. Sedangkan ukuran 3-5 meter bisa untuk penghias diluar ruangan. Mulai dari taman, mini garden, dekat kolam, dan masih banyak lainnya.

Bagaimana tertarik untuk menanam pohon cemara norfolk? Silakan kontak kami untuk berbagai kebutuhan pohon penghijauan dan ukuran dengan harga terbaik dari petani. Salam hijau Indonesia.