Palem Hias Tanaman Indoor Buat Rumah


Memiliki ruang kosong pada sudut rumah, tentu sayang sekali jika hanya dibiarkan saja. Anda bisa memberikan sebuah tanaman hias yang lebih bermanfaat. Tidak hanya sebagai penghias, tanaman juga bisa memberikan oksigen lebih pada ruangan. Salah satunya adalah tanaman palem-paleman.

Jenis Palem Hias

Saat ini ada banyak jenis pohon palem, mulai dari palem raja, palem putri, palem ekor tupai, dan jenis lainnya. Namun jenis tersebut adalah palem dengan jenis ukuran besar.

Pada tanaman palem hias, ada palem kuning, palem kol, palem merah, palem botol, dan palem hias lainnya. Pada hal yang lebih spesifik lagi, khususnya untuk indoor atau di dalam ruang. Jenis palem hias yang kami rekomendasikan adalah palem kuning dan palem kol.

Perawatan Palem Hias

Dalam melakukan perawatan tanam palem hias, tidak ada yang spesifik atau kekhususan. Tanaman palem hias tidak jauh berbeda dengan tanaman lainnya. Perawatan yang utama adalah penggunaan media tanam yang tepat dan lokasi penempatan tanaman.

Pastikan untuk memberikan tempat atau sudut yang tanaman mendapatkan sinar matahari cukup. Contoh dekat jendela, ruang kaca, atau lainnya.

Ukuran Palem Hias

Pada tanaman palem hias, seperti palem kuning dan palem kol. Tanaman tersebut memiliki ukuran 50-100 Cm dan dapat tumbuh lebih. Biasanya dengan lokasi penempatan di indoor maka pertumbuhan juga akan melambat.

Bagaimana, tertarik dan sudah menentukan palem hias apa yang akan ditanam? Dapatkan sekarang ragam pohon palem hias dan palem peneduh disini. Salam Hijau Indonesia.