Jasa Tanam Bambu Hias Kawasan Industri


Suasana sejuk dan nyaman, tentu menjadi hal yang penting bagi sebuah kantor atau tempat industri. Baik itu pada tanaman pohon besar atau tanaman hias. Ada banyak tanaman peneduh untuk kawasan industri mulai dari tipe pohon dan tanaman hias. 

Contoh Pohon Peneduh Industri

Pohon peneduh untuk kawasan industri biasa menggunakan mahoni, trembesi, tabebuya, ketapang kencana, dan ragam pohon besar lainnya. Selain karena bersifat teduh, pohon tersebut memiliki usia yang panjang. 

Jasa Tanam Bambu Hias Kawasan Industri

Tanaman Hias Kawasan Industri

Ada beberapa contoh tanaman hias yang bisa dijadikan untuk mempercantik kawasan industri. Misalnya pucuk merah, pisang-pisangan, dan tanaman bambu hias. Baik itu bambu jepang atau bambu kuning.

Seperti yang sedang kita kerjakan berikut, proses penanaman bambu hias di kawasan industri di Nganjuk, Jawa Timur. Tanaman bambu hias tersebut dapat memiliki dua fungsi, satu sebagai penghias dan satu lagi sebagai pembatas atau penutup. 

Silakan bisa kontak kami untuk layanan jasa tanam dan kebutuhan ragam tanaman pohon untuk kawasan industri di Jawa Timur. Siap melayani jasa tanam dan pengiriman pohon. Salam Hijau Indonesia.