Harga Pohon Pule Biasa vs Pule Grouping Super


Tanaman pohon pule merupakan salah satu tanaman koleksi yang banyak dicari oleh para Sultan. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa tanaman pohon pule memiliki bentuk yang unik dan khas. Dimana harga pohon pule yang semakin unik, juga memiliki harga yang sangat mahal.

Saat ini variasi pule Grouping banyak dicari oleh para Sultan yang ingin mengkoleksi pohon tersebut. Mungkin ada yang baru mendengar “Pule Grouping“. Pohon pule yang biasa kita temui mungkin hanya satu batang utama yang lurus dari bawah ke atas. Bentuk yang seperti itu bisa disebut pule biasa, sedangkan untuk pule grouping memiliki 2-3 batang utama.

Perbandingan Harga Pule Biasa vs Pule Grouping

Bentuk unik tersebut yang dibutuhkan oleh para koleksi pohon besar, karena unik dan spesial. Lalu bagaimana dengan harganya? Tentu, keduanya memiliki harga yang berbeda. Dimana kisarana harga:

  • Pule biasa mulai dari 160-300 ribu.
  • Pule grouping bisa mencapai harga 30-40 juta.

Memang bentuk uniknya tersebut yang menjadikan harga pule grouping sangat mahal dan fantastis. Namun harga yang mahal tidak menjadi masalah jika Anda menjadi seorang Sultan. Karena pohon pule jenis Grouping ini memang menjalani proses yang panjang untuk berbentuk seperti itu.

Pule dengan bentuk grouping tersebut sangat sesuai untuk dijadikan tanaman peneduh dan tanaman hias dikawasan perumahan, kantor, dan area lainnya. Tidak hanya itu, tidak jarang juga menjadikan pohon pule untuk koleksi.

Silakan kontak kami untuk kebutuhan pohon besar lainnya. Kami akan siap membantu dan memberikan konsultasi terbaik. Kontak via WA: +6282143572142