Harga Pohon Mahoni Terbaru untuk Jalan Tol


Seperti yang sudah kita bahas pada halaman produk, bahwa pohon mahoni adalah tanaman yang sering dijadikan peneduh di Jalan Raya. Hal ini disebabkan karena pohon mahoni tidak hanya sebagai peneduh, namun juga ada manfaat lebih dalam penyerapan karbon pada udara jalan. Sehingga tidak heran jika di jalan tol sangat sering kita jumpai pohon ini. 

Spek Pohon Mahoni untuk Jalan Tol

Penanaman pohon mahoni untuk keperluan jalan raya atau tol, tentunya memiliki spek minimal yang ideal. Seperti yang kita jual untuk penghijauan dan peneduh jalan, tanaman pohon mahoni ada mulai dari 2 meter, 3 meter, dan 4 meter. Sedangkan pada bagian lingkar batang bisa mulai dari 10 cm, 20 cm, dan 30 cm.

Harga Pohon Mahoni Terbaru

Untuk harga pada tanaman pohon besar sangat variasi karena ditentukan dengan jumlah pembelian dan spek pohon. Sebagai contoh ada keperluan sebanyak 1.000 pohon mahoni dengan tinggi 3 meter dan tanpa spek lingkar. Untuk keperluan tersebut bisa mendapatkan harga pohon mahoni mulai dari 45.000,- per pohon. 

Sedangkan jika pembeli memberikan spek lingkar minimal 25 cm, maka harga tersebut akan berbeda. Hal ini dikarenakan tanaman pohon mahoni dengan spek lingkar memiliki batang yang besar dan sudah berbeda dimensi. 

Ukuran Mana yang Terbaik?

Lalu bagaimana ukuran yang terbaik antara tinggi 3 meter dan tanpa spek lingkar dengan spek 3 meter dan lingkar 25 cm? Tentunya kembali kebutuhan pembeli, karena ada yang mensyaratkan spek tertentu. Jika dicari untuk keperluan cepat besar dan teduh, opsi lingkar akan menjadi pilihan terbaik. 

Namun, jika dicari adalah penanaman yang tidak perlu segera besar opsi pertama akan lebih hemat dan murah. Silakan kontak kami untuk kebutuhan spek pohon mahoni terbaik.