Harga Pohon Baobab Lingkar 2 Meter Terbaru


Pohon baobab atau juga disebut dengan pohon kaki gajah merupakan tanaman kategori pohon besar. Hal ini karena pohon tersebut bisa tumbuh dengan ukuran besar dan semakin besar. Banyak para koleksi pohon hias menjadikan baobab sebagai hiasan di rumah karena bentuknya yang unik. Mulai dari hiasan taman, dekat kolam, atau hiasan di depan rumah. 

Selain itu manfaat pohon baobab juga mampu menjadi penampungan air secara alami. Sehingga tidak jarang di beberapa tahun lalu pohon baobab di tanam di dekat kawasan danau di Jakarta. Batang yang besar tersebut menjadi daya tampung air yang banyak. 

harga pohon baobab di jawa tengah

Harga Pohon Baobab Terbaru

Lalu bagaimana dengan harga pohon baobab? Pohon baobab mempunya harga berbeda-beda tergantung panjang dan lingkar pohon. Semakin besar lingkar sebuah pohon, maka harga akan semakin mahal. Secara umum harga pohon baobab terbaru, bisa dikategorikan sebagai berikut:

  • Spek Pohon Baobab tinggi saja, dimana pohon dengan ukuran 2-4 meter tanpa spek lingkar, biasanya harga mulai dari Rp. 350.000,- per pohon.

  • Spek Pohon Baobab dengan lingkar, sebagai contoh pohon baobab dengan tinggi 3-4 meter dan lingkar 2 meter. Harga pohon baobab bisa mencapai Rp. 15.000.000,- per pohon.

Menarik sekali bukan? Tentunya untuk membesarkan ke ukuran tersebut dibutuhkan waktu yang tidak sedikit, bisa mulai dari puluhan tahun dan ada juga yang sampai ratusan tahun. Tertarik untuk menanam pohon baobab di rumah? Dapatkan pohon baobab berkualitas di Tunas Penghijauan, Salam Hijau Indonesia.