Cara Mendapatkan Pohon Glodok Tiang di Jakarta


Pohon glodok adalah salah satu jenis pohon penghijauan yang banyak dijadikan sebagai pembatas, pelindung, dan penghijauan. Keunikan dari pohon ini adalah tumbuh menjulang lurus keatas dan tinggi bisa 7-8 meter. Sifatnya yang demikian menjadikan pohon glodok menjadi opsi terbaik untuk jalan raya atau kawasan perumahan.

Lalu bagaimana cara menanam pohon glodok untuk kebutuhan skala proyek atau sejenisnya? Anda bisa melakukan pembelian pada Tunas Penghijauan yang berada di Kediri dan Nganjuk, Jawa Timur. Kami siap melakukan pengiriman pohon dengan ukuran mulai dari 2-3 meter, 3-4 meter, dan seterusnya.

Cara Mendapatkan Pohon Glodok Tiang di Jakarta

Tujuan kirim ke Jakarta tidak ada kendala, kami siap mengirimkan melalui jalan tol dengan estimasi sampai 1-2 hari perjalanan. Kemudahan dan jalan raya yang baik sekarang ini menjadikan pengiriman pohon besar menuju Jakarta jadi lebih cepat dan aman.

Proses pengiriman pohon kami bisa Anda cek disini [KLIK], untuk kebutuhan aneka pohon besar lainnya Anda bisa kontak kami untuk permintaan dan penawaran harga terbaik dari Petani. Yuk tanam sekarang dan hijauankan Indonesia tercinta.