5 Manfaat Palem Ekor Tupai untuk Penghijauan


Pohon palem biasa dijadikan sebagai tanaman penghias kota atau peneduh sebuah taman. Hal ini dikarenakan tanaman palem memiliki pelepah atau batang jari yang melebar untuk memberikan rasa teduh yang nyaman. Ada banyak jenis palem yang ada di Tunas Penghijauan, mulai dari palem raja, palem ekor tupai, palem putri, dan jenis lainnya.

manfaat pohon palem ekor tupai

Pada artikel ini, kita akan membahas fungsi dari palem ekor tupai yang biasa kita temui di jalan atau area sekitar kita. Baik, langsung saja ini dia 5 manfaat dari palem ekor tupai.

1. Penghias Kota
Pohon palem biasa kita temukan di pinggir-pinggir jalan raya, di kota dan di ruas jalan. Hal ini karena tanaman tersebut mampu memberikan keindahan bagi kota dan area jalan raya.

2. Pelindung / Pagar
Tidak jarang juga tanaman palem dijadikan pelindung atau bagar di batas pinggir sungai, atau di kawasan batas sekolah, dan juga area lapangan.

3. Peneduh Perumahan
Anda juga pasti kenal dengan kawasan perumahan yang biasa menggunakan tanaman palem untuk dijadikan peneduh jalan raya masuk, dan pinggiran kawasan perumahan.

4. Peneduh Taman
Di taman juga banyak ditemukan pohon palem untuk meneduhkan kawasan sekitar taman dan memberikan efek sejuk pada bagian bawahnya.

5. Koleksi Pribadi
Tidak jarang juga dijadikan tanaman pribadi, untuk dirumah atau sekitar kolam renang. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan keindahan.

Bagaimana Anda, tertarik untuk memiliki tanaman ekor tupai? Kontak kami sekarang untuk pembelian, ada banyak ukuran dan siap dikirim seluruh Indonesia. Salam Penghiajaun Nusantara…